Home

Sabtu, 13 Agustus 2011

Avast AntiVirus

Avast ini sudah saya guinakan sebagai antivirus pc saya sekitar 13 bulan dan hasilnya sangat memuaskan, hampir semua virus dapat teratasi oleh avast.

kali ini saya sharing avast terupdate saat ini, bukan hanya itu, meskipun saya share avast free saya juga menyertakan license yang bisa anda dapatkan secara gratis..hehehe



lihat ini



avast ini update otomatis setiap trkoneksi internet.. Wajib dicoba

Sebelum install license syaa sarankan registrasi dulu avastnya registrasi harus dilakukan online dengan klik tombol registrasi tapi jika pc anda tidak terkoneksi internet dibawah cara registrasi offline
http://techdows.com/wp-content/uploads/2011/04/registering-Avast-and-inserting-its-license-key.png

dan masukan kode ini C32094955H1200A0213-5R93VAVM

Download Avast

Download 1license.avastlic (license Avast pro)


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar